Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id

Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id - Lomba blog baik yang berupa kontes seo dimana penilaiannya berdasarkan ranking website di google maupun lomba blog murni yang penilaiannya didasarkan pada kualitas tulisan para peserta lomba akhir akhir ini semakin marak saja. Dan di kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi tentang sebuah kontes seo yang saat sekarang ini sedang berlangsung dan akan berakhir bulan depan.

Kontes seo yang diselenggarakan oleh agroteknologi.web.id ini bisa dibilang sebuah kontes seo yang memakan waktu cukup lama kalau tidak bisa dibilang sangat lama. Bagaimana tidak, kontes ini kalau tidak salah sudah dimulai tahun 2016 yang lalu. Namun karena pemintanya masih belum mencapai kuorum yang diinginkan oleh penyelenggara maka kontes ini mundur terus. Penyelenggara kontes seo Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id ini sendiri menghendaki setidaknya ada 40 blog yang mengikuti kontes ini.

Untungnya di bulan september ini sepertinya peserta akan segera terpenuhi. Terakhir kali saya lihat pesertanya sudah mencapai 39 blog. Jadi kemungkinan memang bulan depan kontes ini akan berakhir. untuk hadiah dari kontes seo ini anda sebaiknya jangan berharap banyak. Untuk juara pertama dari kontes ini sendiri akan mendapatkan hadiah uang 750 ribu rupiah. Dan juara selnjutnya tentunya hadiahnya lebih kecil.

ORDER VIA CHAT

Produk : Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id

Harga :

http://lomba.wap.my.id/2017/09/forum-dan-komunitas-pertanian-indonesia.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi (2)

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus