Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM

Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM Hello guys kali ini aku mau ngasih info mengenai sebuah kontes blog. Kontes blog kali ini agak berbeda dengan beberapa kontes ebelumnya karena berbentuk semi seo. Maksud dari kontes semi seo sendiri ialah penilaian untuk pemenang didasarkan kepada posisi artikel di mesin pencari dalam hal ini google dan juga kualitas dari artikel yang kita buat. Ok untuk info lebih lengkapnya cekidot dah di bawah ini


Syarat & Ketentuan

Pendaftaran Sampai 30 Oktober 2016. Pengumuman Pemenang 10 November 2016.


1. Follow akun Twitter @Kioson_Etailer & Like Facebook Page Kioson.

2. Peserta bebas menggunakan blog apapun.

3. Peserta WAJIB memasang Banner Kioson Blog Competition pada widget sidebar blog atau di dalam postingan sebagai tanda keikutsertaan kontes.

4. Isi tulisan setiap peserta minimal memuat 500 kata.

5. Peserta WAJIB meng-install Aplikasi Kioson & mengisi reveral kode.

6. Peserta membuat review tentang Aplikasi Kioson.

7. Tulisan harus bersifat original & tidak sedang atau sudah dilombakan di tempat lain.

8. Setiap peserta WAJIB mengirimkan satu tulisan.

9. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat dengan alasan apapun.

10. Tulisan para peserta akan menjadi milik pihak Kioson.

11. Keyword menggunakan kalimat “Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM”

12. Postingan ditulis dalam bahasa Indonesia.

13. Share judul dan shortlink tulisan di akun Twitter milik pribadi dengan mention @Kioson_Etailer & menggunakan hastag #KiosonBlogCompetition.

14. Kirim URL lengkap postinganmu dengan mengisi form di halaman Pendaftaran.

15. Disclaimer mengenai tulisan di luar tanggung jawab PT. Kioson Komersial Indonesia.

16. Tulisan tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual pihak manapun juga.

17. Tulisan tidak boleh bermuatan politik dan SARA, atau memojokkan individu/golongan tertentu & tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku.

18. Tulisan tidak boleh meng-copy dari website lain.

19. Isi tulisan tidak mempromosikan produk lain. Adapun makna mempromosikan adalah tidak menunjukkan nama merk, logo atau merek dagang selain milik penyelenggara.

20. PT. Kioson Komersial Indonesia berhak untuk menggunakan (termasuk mengubah) seluruh karya (postingan) peserta yang diikutsertakan dalam kompetisi ini untuk segala kepentingan Kioson. PT. Kioson Komersial Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi peserta atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan kompetisi ini.

Nah demikianlah info dari saya tentang kontes Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM ini semoga bermanfaat. O ya hari ini adalah hari terkhir pendaftaran lho.

ORDER VIA CHAT

Produk : Kioson Sebagai Jembatan Kesenjangan Digital UMKM

Harga :

http://lomba.wap.my.id/2016/10/kioson-sebagai-jembatan-kesenjangan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi