Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja kontes seo dengan hadiah sebagai berikut ini
Pemenang I: Uang tunai Rp. 1.250.000,- + T-Shirt SEO

Pemenang II: Uang tunai Rp. 750.000,-  + T-Shirt SEO

Pemenang III: Uang tunai Rp. 500.000,- + T-Shirt SEO

Pemenang Ke – 4 s.d 10: Masing-masing mendapatkan merchandise T-Shirt SEO

Persyaratan:

1. Penulisan artikel review yang diperlombakan; Artikel yang ditulis adalah terkait review toko online sprei dan bedcover BediBedi.com, mengupas apa itu BediBedi, apa keunggulannya, apa yang ditawarkan dan segala hal tentang BedBedi. Artikel ditulis dengan judul “Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!” (Menggunakan tanda tanya dan tanda seru seperti kalimat tersebut). Panjang artikel minimal 5 paragraf dengan setiap paragraf minimal 5 baris. Dalam 1 artikel wajib menyertakan gambar sprei yang dapat diambil/diunduh di website BediBedi. Artikel ditulis dengan original (tidak copy paste dari peserta lainnya). Di akhir paragraf, peserta wajib menuliskan ajakan untuk berkunjung ke website BediBedi.com.

Dalam penulisan artikel wajib memuat kata-kata;

a. “grosir sprei” yang menge-link (backlink) ke: http://bedibedi.com

b. “reseller sprei” yang menge-link (backlink) ke: http://bedibedi.com/cara-menjadi-reseller-sprei/

2. Blog yang digunakan untuk menulis; peserta dapat menggunakan berbagai macam tipe blog web 2.0 seperti blogspot, wordpress, livejournal, tumblr, blogdetik, weebly dll. Peserta boleh menggunakan/menulis di lebih dari 1 blog dan berhak berhak mengikutsertakan beberapa blog tersebut dan juga berhak  mendapatkan lebih dari 1 hadiah jika memang masuk dalam kategori hadiah ke 1 s.d 10.

Keyword yang Dilombakan:
 Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Penjurian dan Ketentuan Pemenang:

1. Waktu kontes: kontes dimulai tanggal 1 Agustus 2015 dan berakhir di tanggal 9 bulan 9 (September) jam 9 malam tepat.

2. Ketentuan pemenang: a). Menulis sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan di atas, jika tidak memenuhi, maka akan dieliminasi dari daftar pemenang. b) Menulis dengan penulisan yang dapat dibaca oleh pembaca, tidak hanya semata menulis dengan menekankan kata kunci saja sehingga jika dibaca agak susah dipahami alur artikelnya. c). Pemenang 1-10 akan ditentukan berdasarkan posisi hasil pencarian dengan kata kunci yang diperlombakan di atas (beli grosir sprei di bedibedi aja) di http://google.com/?hl=id pada saat tepat waktu kontes berakhir. Posisi pertama akan mendapatkan hadiah untuk pemenang ke-I dst. s.d ke-10. d). Pemenang merupakan peserta yang terdaftar, yaitu telah mendaftar di form di bawah.

ORDER VIA CHAT

Produk : Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja

Harga :

http://lomba.wap.my.id/2015/08/beli-grosir-sprei-di-bedibedi-aja.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi